Jo Forever

Info Harga Terbaru Bahan Bangunan, Furniture dan Dekorasi Terupdate

Aneka Model Keramik yang Dapat Mempercantik Tampilan Dinding Kamar Mandi Anda

Keramik tidak hanya bisa dipasang di lantai ruang tamu atau kamar tidur Anda. Keramik dapat pula dipakai sebagai bagian dari dinding rumah Anda. Keramik dinding dapat diterapkan pada kamar mandi rumah Anda. Penggunaan keramik pada dinding kamar mandi Anda, akan memberi kesan elite dan menambah kenyamanan Anda. Supaya Anda tidak bingung dalam memilih model keramik untuk dinding. Anda bisa simak bahasan berikut ini.

 

1. Keramik Berbahan Koral

Dinding keramik bahan koral banyak disukai orang. Warna pada keramik dari bahan ini biasanya dapat menimbulkan kesan terang dan menghidupkan suasana kamar mandi Anda. Untuk lebih meningkatkan desain kamar mandi Anda. Gabungkan keramik koral dengan keramik kamar mandi yang punya tekstur, warna, dan corak yang berbeda dengan keramik koral yang Anda gunakan. Penggabungan ini akan membuat desain kamar mandi menjadi lebih dinamis.

 

2. Keramik Batuan Alam

Ingin tampilan yang alami dan mewah pada kamar mandi Anda? Gunakan keramik motif batu alam. Keramik ini dapat sangat enak dipandang mata dan memberi nuansa sejuk pada kamar mandi Anda.  Keramik motif batu alam yang di pasang pada dinding kamar mandi harus di tata dengan rapi dan dipoles dengan baik. Keramik dari batu alam sangat sensitif terhadap suhu tinggi dan mudah tergores.

 

3. Keramik Gaya Maroko

Gaya maroko sudah sering diterapkan dalam berbagai interior rumah. Bagi Anda yang menghendaki desain yang elegan dan eksotis. Motif keramik kamar mandi dengan gaya maroko akan sangat tepat untuk Anda. Gaya maroko mengedepankan motif yang khas dan cantik. Kombinasi warna dari motif keramik kamar mandi ini sangat ramai dan mencolok. Akan tetapi, tetap terlihat indah dipandang mata.

 

4. Keramik Bahan Kaca

Keramik bahan ini sempat populer di Indonesia. Keramik bahan kaca sering jadi pilihan keramik untuk kamar mandi atau dapur. Keunggulan dari keramik ini adalah kilauan yang terlihat cantik karena bahan kaca yang bersih. Tampilan kemilau dari keramik ini jadi makin mempesona saat terkena cipratan air. Keramik bahan ini tidak digunakan untuk seluruh bagian kamar mandi, keramik ini hanya pasang di sebagian dinding kamar mandi sebagai penghias.

 

5. Keramik Motif Mozaik

Model keramik ini mengandalkan perpaduan warna, tekstur, dan motif yang sangat artistik. Anda yang dapat mendesain sendiri pola motif keramik yang ingin Anda pasang pada dinding kamar mandi Anda. Motif yang unik, bukan satu-satunya kelebihan dari keramik model ini.  Keramik mozaik mudah untuk dirawat dan lebih tahan lama. Anda hanya membutuhkan kain untuk membersihkan noda dan debu yang menempel pada keramik.

 

6. Keramik Motif Puzzle

Keramik motif ini memang mengadopsi bentuk puzzle. Kesannya keramik ini sangat ceria dan berbeda. Keramik ini punya permukaan yang tidak merata. Serta terpasang secara acak. Setiap bagian sela pada keramik, diberi lem khusus supaya sambungan keramik dapat tertutupi dengan baik.

 

7. Keramik Caspari

Keramik model ini lebih mengedepankan gaya abad pertengahan. Kesan kuno makin terasa dengan warna dan corak yang klasik. Keramik dalam gaya ini akan memiliki suatu pola yang sangat artistik. Keramik ini akan menghiasi dinding kamar mandi Anda dengan corak yang eksklusif.

Ada beragam pilihan model keramik untuk dinding kamar mandi Anda. Saat memilih corak yang tepat pastikan Anda memperhatikan luas kamar mandi dan desain rumah Anda. Dengan begitu, Anda dapat memilih desain keramik yang paling selaras dengan rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *